Pertanyaan gambar tokoh disamping adalah orang yang memiliki peran penting ? mohon di jawab ya kaka kaka yang c…

Waktu baca:5 Menit, 16 Detik

Mungkin saja anda sedang ingin jawaban atas pertanyaan: gambar tokoh disamping adalah orang yang memiliki peran penting ? mohon di jawab ya kaka kaka yang c…, bener banget sob berada di artikel yang terbaek. Baca di bawah ada informasi jawaban singkat pertanyaan tersebut. Silakan bongkar lebih lanjut.

Pertanyaan

gambar tokoh disamping adalah orang yang memiliki peran penting ?

mohon di jawab ya kaka kaka yang cantik&ganteng​

Jawaban #1 jawaban Pertanyaan: gambar tokoh disamping adalah orang yang memiliki peran penting ?

mohon di jawab ya kaka kaka yang cantik&ganteng​

Jawaban:

Baca Juga:  Jawaban Pertanyaan Joy naik sepeda dan melewati pohon,apabila titik acuan adalah pohon,menurut kamu apakah Joy melakuka...

gambar diatas adalah gambar dari moh hatta.

Penjelasan:

adapun peran beliau:

  • menjadi perwakilan indonesia di kmb
  • menjadi proklamator indonesia bersama ir. soekarno
  • menjadi wapres pertama indonesia
  • ikut mendirikan indisje partij

Jawaban #2 jawaban Pertanyaan: gambar tokoh disamping adalah orang yang memiliki peran penting ?

mohon di jawab ya kaka kaka yang cantik&ganteng​

Jawaban:

kalo itu bung hatta gelarnya adalah menjadi wakil presiden pertama

kalo itu bung karno gelarnya udah pasti presiden pertama

kalo itu almarhum habibie gelarnya adalah pembuat pesawat garuda dan dijerman

maaf kalo salah gambarnya gak jelas

Bagai mana tanya-jawab tentang gambar tokoh disamping adalah orang yang memiliki peran penting ? mohon di jawab ya kaka kaka yang c…, semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu. Bila bila beberapa jawaban di atas gambar tokoh disamping adalah orang yang memiliki peran penting ? mohon di jawab ya kaka kaka yang c… gais kurang puas atau belum menjawab pertanyaan mu secara tepat, bisa langsung komen di bawah aja ya..??

Baca Juga:  Tanyajawab Sari naik motor dari kota A ke kota B dari arah yang berlawanan ,Sisca naik motor pula bertemu sari...

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Leave a Reply

Your email address will not be published.