Tanyajawab pertanyaan sambung yang tadi!! Kenapa ya teman gua nih Pendiam?? Tapi anak orang kaya bapaknya punya…

Waktu baca:16 Menit, 38 Detik

Mungkin kalian sedang memerlukan jawaban atas pertanyaan: pertanyaan sambung yang tadi!! Kenapa ya teman gua nih Pendiam?? Tapi anak orang kaya bapaknya punya…, betul sekali kamu berada di situs yang terbaik. Di halaman ini ada pilihan jawaban lengkap pertanyaan itu. Silakan ulik lebih jauh.

Pertanyaan

Contents hide
pertanyaan sambung yang tadi!!
Kenapa ya teman gua nih Pendiam?? Tapi anak orang kaya bapaknya punya kebun sawit banyak dan punya tokoh sembako juga padahal ganteng, putih kulitnya, tapi gak nakal. Padahal setau gua kalo orang ganteng+kaya pasti nakal kok teman gua ini malah sebaliknya ganteng, kaya, tapi pendiam, pemalu, pintar,
1.)Tolong Jelaskan Kenapa dia gak pernah pacaran dan nggak nakal???
2.)Kenapa dia Pendiam dan Pemalu orangnya?? padahal dia anak orang kaya, ganteng, pintar. padahal setau gua kalo orang kaya dan ganteng pasti nakal kok dia nggak nakal??Jelaskan
3.)Kenapa dia nggak mau dan nggak pernah pacaran??padahal dia nggak pernah pasentren kok sifatnya kayak anak pasentren Malahan dia tamat SMP dan SMA sekarang kelas 2 sekelas dengan aku. tolong jelaskan Soalnya gua teman dia dari sd dan dia emang dari sd Pendiam dan Pintar sampai sekarang dia tetap Pendiam Heran gua sama nih Orang Tolong jelaskan yang tau​
Baca Juga:  Jawaban Pertanyaan Where is Renata going to go? ​

Jawaban #1 jawaban Pertanyaan: pertanyaan sambung yang tadi!!
Kenapa ya teman gua nih Pendiam?? Tapi anak orang kaya bapaknya punya kebun sawit banyak dan punya tokoh sembako juga padahal ganteng, putih kulitnya, tapi gak nakal. Padahal setau gua kalo orang ganteng+kaya pasti nakal kok teman gua ini malah sebaliknya ganteng, kaya, tapi pendiam, pemalu, pintar,
1.)Tolong Jelaskan Kenapa dia gak pernah pacaran dan nggak nakal???
2.)Kenapa dia Pendiam dan Pemalu orangnya?? padahal dia anak orang kaya, ganteng, pintar. padahal setau gua kalo orang kaya dan ganteng pasti nakal kok dia nggak nakal??Jelaskan
3.)Kenapa dia nggak mau dan nggak pernah pacaran??padahal dia nggak pernah pasentren kok sifatnya kayak anak pasentren Malahan dia tamat SMP dan SMA sekarang kelas 2 sekelas dengan aku. tolong jelaskan Soalnya gua teman dia dari sd dan dia emang dari sd Pendiam dan Pintar sampai sekarang dia tetap Pendiam Heran gua sama nih Orang Tolong jelaskan yang tau​

Jawaban:

1.pacaran nonhalal

2.ya karna semua orang punya karakteristik masing-masing

3.nonhalal , habiskan waktu sia-sia

Jawaban #2 jawaban Pertanyaan: pertanyaan sambung yang tadi!!
Kenapa ya teman gua nih Pendiam?? Tapi anak orang kaya bapaknya punya kebun sawit banyak dan punya tokoh sembako juga padahal ganteng, putih kulitnya, tapi gak nakal. Padahal setau gua kalo orang ganteng+kaya pasti nakal kok teman gua ini malah sebaliknya ganteng, kaya, tapi pendiam, pemalu, pintar,
1.)Tolong Jelaskan Kenapa dia gak pernah pacaran dan nggak nakal???
2.)Kenapa dia Pendiam dan Pemalu orangnya?? padahal dia anak orang kaya, ganteng, pintar. padahal setau gua kalo orang kaya dan ganteng pasti nakal kok dia nggak nakal??Jelaskan
3.)Kenapa dia nggak mau dan nggak pernah pacaran??padahal dia nggak pernah pasentren kok sifatnya kayak anak pasentren Malahan dia tamat SMP dan SMA sekarang kelas 2 sekelas dengan aku. tolong jelaskan Soalnya gua teman dia dari sd dan dia emang dari sd Pendiam dan Pintar sampai sekarang dia tetap Pendiam Heran gua sama nih Orang Tolong jelaskan yang tau​

Jawaban:

Baca Juga:  Apakah Jawaban zidan dan nanda pergi ke toko ATK.zidan ingin membeli 20 pensil tetapi uang nya kurang 4000.akhirnya...

no 1.

pertanyaan : 1.)Tolong Jelaskan Kenapa dia gak pernah pacaran dan nggak nakal???

jawab :

karena salah satu agama di Indonesia yaitu Islam, melarang orang berpacaran, dan mungkin dia adalah orang yg baik

no 2.

pertanyaan :

2.)Kenapa dia Pendiam dan Pemalu orangnya?? padahal dia anak orang kaya, ganteng, pintar. padahal setau gua kalo orang kaya dan ganteng pasti nakal kok dia nggak nakal??Jelaskan

Jawab :

tidak semua anak orang kaya itu nakal, karena... hanya orang bodoh yang bilang bahwa dirinya itu pintar

orang yang pendiam dan dingin,

setahu ku memiliki masalah / pernah mengalami masa yg sulit baginya sehingga dia menjadi tertutup terhadap interaksi sosial

no 3.

pertanyaan : Kenapa dia nggak mau dan nggak pernah pacaran??padahal dia nggak pernah pasentren kok sifatnya kayak anak pasentren Malahan dia tamat SMP dan SMA sekarang kelas 2 sekelas dengan aku. tolong jelaskan Soalnya gua teman dia dari sd dan dia emang dari sd Pendiam dan Pintar sampai sekarang dia tetap Pendiam Heran gua sama nih Orang Tolong jelaskan yang tau.

Jawab :

pacaran haram bagi Islam, dan mungkin bagi sebagian orang tidak pacaran adalah hal yang menyenangkan, karena bisa bebas,gk ada yg cemburu.

{ sifat temen mu adalah sifat yang jarang ada pada laki-laki, mengapa?, karena sekarang banyak fakboy di luar sana,

pacaran semakin merajalela, padahal pacaran termasuk pembuatan Zina

semoga membantu

maaf kalau salah

Baca Juga:  Jawaban Pertanyaan bagaimana prospek industri kreatif bagi peningkatan ekspor Indonesia ke negara lain di era new norma...

semoga beruntung

Answer by criztinamaharani24

Itulah tanya-jawab mengenai pertanyaan sambung yang tadi!! Kenapa ya teman gua nih Pendiam?? Tapi anak orang kaya bapaknya punya…, semoga dengan jawaban dapat membantu menyelesaikan masalah kamu. Bila bila beberapa jawaban di atas pertanyaan sambung yang tadi!! Kenapa ya teman gua nih Pendiam?? Tapi anak orang kaya bapaknya punya… gan kurang puas atau belum menjawab pertanyaan mu secara tepat, bisa langsung komen di bawah aja ya..??

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Leave a Reply

Your email address will not be published.